Pembawa Aspirasi Rakyat

Aliya Rajasa dan Inggrid Kansil Meriahkan Acara Demokrat di Bekasi

0

BEKASI,pelitarakyat.co.id- Persatuan Istri Anggota Fraksi Partai Demokrat (PIA FPD) DPR RI ramaikan Safari Ramadhan 1444 Hijriah di Gedung Multiguna Bintara, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Sabtu (8/4/2023).

Panitia acara dari PDRI Kota Bekasi mempersiapkan 500 sembako ramadhan dan bantuan alat kesehatan posyandu PIA FPD DPR RI untuk dibagikan.

Mengusung tema “Ramadhan Berbagi”, acara terlihat sukses terselenggara dibarengi kehadiran seluruh tamu undangan yang memadati gedung.

Diawal sambutannya, Aliya tampak menyapa seluruh tamu undangan tak terkecuali Camat Bekasi Barat yang tampak hadir dalam acara tersebut.

“Acara ini merupakan bentuk kangen kita semua kepada kepemimpinan Bapak Susilo Bambang Yudhoyono. Semoga semua menikmati ya,” ungkap Aliya di tengah panggung.

Sementara, H Sugeng Mulyanto selalu Kader Partai Demokrat, mengaku kaget dengan kehadiran tamu undangan yang membludak. Menurutnya acara ini sangat sukses dan semua hadir disini.

Mulyanto berharap, agenda bagus seperti ini bisa dijadikan agenda rutin. Bukan hanya di bulan ramadhan saja, karena tentu meringankan beban masyarakat melalui pemberian bantuan sembako. “Acara ini persis seperti acara keluarga. Kompak dan semangatnya luar biasa,” Pungkasnya. (Ng/Ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.