Pembawa Aspirasi Rakyat

Bak Pukulan Atlet Pelatnas, Pelaksana Harian (plh) Sekda Kota Bekasi Resmikan Turnamen Bulutangkis HUT Ke-26 Kota Bekasi

0

BEKASI, pelitarakyat.co.id – Turnamen bulutangkis antar SKPD menjadi salah satu dari berbagai lomba yang diselenggarakan  menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bekasi ke 26 tahun.

Pelaksana Harian (Plh) Sekda Kota Bekasi, Junaedi, membuka dengan melakukan pemukulan bulutangkis (service)  pada pelaksanaan turnamen tersebut, di Gedung Balai Rakyat, Perumnas 1, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (28/2/2023).

Dalam sambutan, Junaedi mengatakan bahwa turnamen ini memperebutkan piala Plt Walikota Cup, dalam rangka HUT Kota Bekasi ke-26.
“Tujuan kita tentu silaturahmi, dengan moment HUT Kota Bekasi, semua berlomba dalam olahraga,” tukasnya.

Sementara, pelaksanaan dinahkodai oleh Dinas Tata Ruang Kota Bekasi, yang diikuti peserta dari seluruh SKPD dan seluruh kecamatan se Kota Bekasi.

“Jumlah peserta ada 190 orang, dari tiap SKPD menyalurkan perwakilannya. Jadi ada ASN, PPPK dan TKK,” kata Kliwon Rasmono, selalu Ketua Panitia acara.

Mengulang pernyataan Sekda, tujuan  diselenggarakannya turnamen ini untuk meningkatkan  silaturahmi. Karena yang dirasakan selama ini cukup sulit berkumpul dalam rangka olahraga.

“Kebetulan peserta yang ikut merupakan anggota PBSI. Dan pelaksanaan dua hari sejak hari ini,” kata Kliwon yang juga menjabat sebagai Kepala UPTD Wasbang, wilayah 6.(Ng/*red-ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.