Pembawa Aspirasi Rakyat

Dilantik Menjadi Kadis Pariwisata, Deddy Mulyadi Prioritaskan Kolaborasi Dan Bangun Kemitraan

0

Tasikmalaya,pelitarakyat.co.id – Deddy Mulyadi resmi dilantik menjadi Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Biudaya Dan Pariwisata (Disporabudpar) Kota Tasikmalaya oleh PJ Walikota, Dr. Cheka Virgowansyah, di Aula Balaikota Tasikmalaya,Rabu (25/1/23).

Dalam pernyataannya kepada awak media , Deddy mengatakan, akan menempatkan rekan-rekan sejawatnya sebagai mitra dan rekan kerjanya.

“Banyak PR yang belum terselesaikan di bidang kepemudaan, olah raga dan budaya.Kami yang mengemban tugas baru ini sadar, bahwa ini tantangan bagi kami. Jadi kami harus bekerja adaptif, produktif, inovatif dan kolaboratif “, ungkapnya.

“Semua stakeholder kita ada, baik bidang Kepemudaan, Olah Raga, Budaya dan Pariwisata, kedepannya mungkin kami perlu dukungan dari media dan dukungan dari semuanya ” imbuh Deddy.

Sebagai Kadisporabudar yang baru, Deddy juga berharap, semua kegiatan Disporabudpar bisa mendapatkan dukungan dari publik, karena semua kegiatan berhubungan dengan masyarakat banyak.

” Jadi beratlah, kita kordinasi dengan tiga kementrian. Saya baru tau, kita dinas yang banyak bersinggungan dengan orang-orang kreatif, seniman, budayawan, masyarakat olah raga. Intinya kita harus ada kolaborasi dengan semua mitra yang ada. Makanya prinsip Kami disini bangun Kemitraan ” bebernya.

Menyinggung masalah anggaran kegiatan Disporabudpar Kota Tasikmalaya, Deddy dengan tegas mengatakan, semua alernatif bisa dicari.

“Semua pendanaan alternarif bisa dicari diluar APBD, yang penting kita bisa berkolaborasi dengan stickholder yang ada diluar kita ” pungkasnya (Deniz Asdhans/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.