Pembawa Aspirasi Rakyat

Kejari Kab.Tasik Raih Prestasi Juara Umum Dalam Rakerda Kejati 2022

0
Jajaran Kejari Kab.Tasikmalaya Kajari, Kasi Intel, Kasi Pidsus dan Kasubagbin dengan penghargaan yang diterima

TASIKMALAYA,pelitarakyat.co.id, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tasikmalaya raih gelar Juara Umum pada acara hasil evaluasi kinerja di Rakerda Kejaksaan Tinggi se Jawa Barat yang dilaksanakan di Bandung, 15-16 Desember 2022 .

Hasil evaluasi kinerja tersebut Jajaran Intelijen Kejari Kab Tasikmalaya mampu meraih juara I se Jawa Barat, Juara 1 Bidang Pengawasan se Jawa Barat dan peringkat 2 Bidang
pidana Umum (Pidum) Se Jawa Barat.

Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubag Bin) Kejari Kabupaten Tasikmalaya , Deded Jaelani SH, saat ditemui di kantornya, Senin (19/12/22),kepada awak media menuturkan , bahwa prestasi juara umum hasil evaluasi kinerja Kejaksaan Negeri se Jawa Barat tersebut diraih atas kinerja semua tim kejari kab. Tasikmalaya yang saling mendukung.

“Jadi hasil juara umum evaluasi kinerja dalam rakeda kejati tersebur, bisa diraih berkat kerjasama semua pihak di Kejari Kabupaten Tasikmalaya yang saling berkordinasi dan saling mendukung” ujar Deded.

Lanjut Deded, bahwa penilaian itu semua di Rakerda Kejati Jawa Barat, dilakukan oleh tim khusus yang terkait dengan Intelejen, Pidana Umum, Pidana Khusus dan Perdata Urusan Tata Usaha Negara.

“Hasilnya alhamdullilah, ketika pulang kita juara 1, bahwa kegiatan tersebut Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasik juara umum, saya juga nggak nyangka” ungkapnya.

Deden menambahkan, sementara untuk program rencana strategis dan program kerja 2023 dan 2024 Kejaksaan Negeri, sudah diterima Kejaksaan Negeri Kab.Tasikmalaya.

“Untuk program kerja tahun 2023 , sudah masuk, begitupun untuk rencana kerja 2024 sudah masuk di tahun 2023”.pungkasnya (Deniz Asdhans)

Leave A Reply

Your email address will not be published.