Pembawa Aspirasi Rakyat

Warga Pematangsiantar Menjerit !

Jalan A.I.Suryani Bakal Mengambil Korban Jiwa

0 67

P.SIANTAR,pelitarakyat.co.id  – Warga masyarakat yang melintas di jalan Ade Irma Suryani kota Pematangsiantar, Sumatera Utara,nyaris dipastikan mengeluarkan “sumpah serapah” dan caci maki melihat kondisi jalan umum/aspal yang porak poranda tak obahnya seperti sawah yang baru diluku, dipenuhi dengan lobang-lobang menganga.

Boleh dikatakan, jalan umum yang padat lalu lintas di pusat kota tersebut, di sekujur permukaan badan jalan dipenuhi lobang-lobang menganga lebar dan cukup dalam, tak obah mirip kejatuhan bom bardir hingga tak layak lagi dipergunakan sebagai sarana lintas jalan umum.

Kondisi jalan aspal yang tidak ber-aspal lagi itu, sebenarnya telah berlangsung bilangan tahun lamanya, yakni sejak Wali Kota Pematangsiantar masih dijabat Hefriansyah NoorSE.

Padahal jalan A.I.Suryani Pematangsiantar, sarana jalan yang sangat ramai dilintasi kenderaan bermotor maupun pejalan kaki, karena termasuk salah satu jalan umum menuju pusat perbelanjaan tradisional pasar “Dwi Kora” parluasan Pematangsiantar.

Warga masyarakat memprediksi, jika jalan A. I. Suryani P. Siantar yang saat ini kondisinya sangat miris dan menyeramkan itu dibiarkan berlarut-larut nyaris dipastikan bakal terjadi malapetaka yang akan menelan korban jiwa.

Sementara kondisi jalan tersebut yang saat ini mirip seperti”jurang-jurang”menganga, oleh warga setempat hanya ditanggulangi dengan menimbunnya dengan batu-batu bekas.

Oleh karenanya, warga masyarakat berharap Wali Kota Pematangsiantar, dr Hj Susanti Dewayani, Sp. A kiranya bergetar hatinya untuk menanggulangi jalan. A.I.Suryani yang porak poranda itu, (Tim:PR).

 

ucapan  natal makmur mandiri

Leave A Reply

Your email address will not be published.