Pembawa Aspirasi Rakyat

Dani Ramdan Kunjungi Ketua DPP LAMI

0 37

BEKASI,pelitarakyat.co.id – Pererat silaturahmi, Pj Bupati Dani Ramdan kunjungi Ketua DPP LAMI Jonly Nahampun di kediamannya Jl. Stadion Mini Tambun, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, pada Senin (24/10/2022).

Kunjungan tersebut disambut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Soleman yang berkunjung lebih awal.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi Jenguk Ketua Umum LAMI Jonly Nahampun

“Saya pernah bersinergi bersama dengan Jonly Nahampun pada 2021 kegiatan Vaksinasi di Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan,” ungkap Dani sapaan akrabnya yang terkenal dengan slogan Bekasi Makin Berani di dampingi oleh Kepala Desa Tambun, Camat Tambun Selatan dan lainnya pada saat menjenguk Jonly Nahampun yang tengah berbaring sakit sejak beberapa bulan ini,namun demikian kondisi Jonly Nahampun saat ini sudah mulai membaik.

“Saya berharap semoga cepat sembuh, Bang Jonly. Dapat beraktifitas seperti biasa dan bersinergi bersama,” harap Dani

Lebih lanjut Dani Ramdan mengatakan, Jonly merupakan tokoh di Media maupun LSM yang sangat memperjuangkan aspirasi masyarakat. “Jonly merupakan Tokoh Media maupun LSM yang selalu memberikan dampak positif bagi pemerintahan Kabupaten Bekasi,”ungkapnya

Sebab hingga saat ini Jonly merupakan salah satu tokoh yang tiada henti memperhatikan kondisi Kabupaten Bekasi.

Masih kata dia, bahkan hingga saat ini Jonly merupakan salah satu tokoh yang tiada henti memperhatikan kondisi Kabupaten Bekasi.

“Saya berharap kepada rekan-rekan media juga kita doakan bang Jonly selalu diberikan kesehatan dan semoga lekas sembuh,” tuturnya

Sebelumnya diketahui, belakangan terakhir Jonly Nahampun sempat mengalami kondisi drop. Saat ini, kondisi tokoh media itu, cukup membaik.

Jonly Nahampun dalam kondisi pemulihan, selain mengkonsumsi obat dokter juga terapi secara rutin. (erwin)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.