Pembawa Aspirasi Rakyat

Tiga Jam Rp150 Ribu, Apartemen Rasa Hotel

0 28

BEKASI,pelitarakyat.co.id – Tak perlu bingung lagi cari penginap atau sewa kamar, kini apartemen rasa hotel mudah ditemukan di Kota Bekasi Jawa Barat. Dengan biaya Rp150 Ribu, anda sudah bisa sewa kamar berdurasi 3 Jam, dan bisa juga harian.

Informasi yang dihimpun tim media dari salah seorang warga yang belum lama menyewa di salah satu kamar apartemen CP Bekasi Selatan menceritakan hal itu, sembari minum secangkir kopi di warung sebelah, sosok ini  terlihat gelisah dan mengaku menunggu teman wanitanya yang ingin menginap di apartemen tersebut. Tak hanya di apartemen tersebut, dari hasil pantauan media ini, sejumlah apartemen di Kota Bekasi juga diduga menyewakan kamar kamar apartemen dengan sistem sewa perhari, bahkan perjam.

Di tempat terpisah, dihubungi melalui seluler, Ketua PHRI Kota Bekasi, Abdul Rosyad yang biasa disapa Bang Yan ini mengaku, pihaknya merasa dirugikan dengan adanya penyewaan kamar apartemen dengan sistem perhari, bahkan perjam jika memang benar adanya.

Menurutnya hal tersebut menyangkut regulasi. Maka pemerintah diminta tanggap mengenai hal tersebut, karena secara langsung juga dapat merugikan pemerintah. “Kalau hotel itu ada pajaknya karena memang sewanya perhari. Apartemen kan tidak ada aturan itu, dan omsetnya tidak masuk PAD, pemerintah dirugikan dong,”papar Bang Yan, Selasa (20/9/2022).(*Tim)

Leave A Reply

Your email address will not be published.