Pembawa Aspirasi Rakyat

Polemik Dualisme Golkar Kota Bekasi Jadi Sorotan DPD Jabar

0 29

BEKASI,pelitarakyat.co.id,- DPD Partai Golkar (PG) Kota Bekasi melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus melantik Pengurus PL (kelurahan) Partai Golkar Kota Bekasi, di GPM Ballroom, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Sabtu (23/7/2022).

Turut hadir dalam pelaksanaan Rakerda tersebut para Ketua Partai dan tokoh Agama serta tokoh masyarakat di Kota Bekasi.  Namun ada pernyataan tegas ketika keterangan pers dipaparkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily. “Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi yang sah adalah Ade Puspitasari. Selain itu saya tidak tau apa dasarnya,” Papar Tubagus Ace kepada media.

Pernyataan sikap tegas itu dilontarkannya dengan tujuan polemik PG di Kota Bekasi segera selesai menjelang Pemilu 2024 nanti. Menurutnya, polemik partai baiknya diselesaikan di Mahkamah Partai, bukan di pengadilan.

Tempat yang sama, Sekretaris DPD PG Kota Bekasi, Uri Huryati menjelaskan bahwa agenda Rakerda tahun 2022 ini juga sekaligus melantik pengurus pengurus tingkat kelurahan (PL) guna mempersatukan kader dan anggota Partai. “Pelantikan pengurus PL dilaksanakan secara serentak di lokasi yang sama dan hari yang sama. Yakni untuk lebih mempersatukan lagi kader Golkar se Kota Bekasi,” tutur Uri.

“Saat ini kita harus bersatu untuk menyongsong di 2024, karena target kita 12 kursi untuk di Kota Bekasi,” pungkasnya, seperti dikutip dari inijabar.com. (*/red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.