Pembawa Aspirasi Rakyat

Kecamatan Tambelang Gelar Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ)

0 58

KAB.BEKASI,Pelitarakyat.co.id, Camat Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi,Firzawati, membuka Lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kecamatan, Sabtu (2/7/2022), yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Tambelang.

Turut juga hadir para unsur muspika, dan juga para Kepala Desa sekecamatan Tambelang. Beberapa nomor perlombaan seperti, lomba Qosida,lomba hadroh,lomba hafiz, dan lainnya, menjadi rangkaian acara kompetisi yang diikuti perwakilan desa-desa.

” Saya berharapan pada semua peserta dari ajang lomba ini, ada yang dapat bersaing dan diunggulkan di tingkat Kabupaten, bahkan di jenjang yang lebih tinggi lagi ” kata Camat Tambelang FIRZAWATI. Dia juga sangat menginginkan para peserta lomba ini semua merupakan kafilah lokal.
“Tentunya pesertanya dari seriap desa yang ada di Kecamatan Tambelang dan bisa menjadi kebanggaan kita sendiri,dan tujuan dari lomba ini untuk dapat meningkatkan pengetahuan tentang al Quran,” harap nya.

Sementara kafilah dari Desa Sukawijaya H Harun,mengatakan yakin dan optimis kafilah Sukawijaya lah yang bisa mewakili lomba tingkat Kabupaten. Masih H Harun yang juga sebagai kepala Desa Sukawijaya, memberitahukan, bahwa semenjak Camat yang terdahulu, dirinya sering mengusulkan bila mengadakan lomba MTQ , pesertanya harus dari lingkup desa sendiri. “Jangan ngambil dari luar daerah.
Alhamdulillah peserta saat ini semua berasal dari desa kita sendiri dan itu mejadi suatu kebanggaan buat kita,” ungkap nya.( Erwiin/*red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.