Pembawa Aspirasi Rakyat

Peringati HUT Ke-37 Hermina Hospitals, RS Hermina Mekarsari Adakan Bakti Sosial

Serahkan Bantuan Ke Yayasan Heesu - Cahaya Cinta

0
Foto : Istimewa

CILEUNGSI,pelitarakyat.co.id, Dalam rangka memperingati HUT Hermina Hospitals ke-37, Rumah Sakit Hermina Mekarsari , Selasa (19/04/2022), mengadakan giat Bakti Sosial. Kegiatan Bakti Sosial ini berupa penyerahan bantuan Fasilitas kepada Yayasan Heesu- Cahaya Cinta di Jalan Tunggulis Mpu Setu Sari Kecamatan  Cileungsi, Kabupaten Bogor Jawa Barat. Bantuan berupa beberapa unit lemari pakaian , kipas angin, tempat sampah, diapers anak dan dewasa, susu formula serta sembako itu,  diserahkan langsung dr. Douglas S. Umboh, MARS Direktur RS Hermina Mekarsari yang didampingi jajaran Direksi, Staff dan Panitia Penyelenggara lainnya. Bantuan sosial RS Hermina Mekarsari ini diterima lansung Pimpinan Yayasan Heesu-Cahaya Cinta, Iwan Safir A.

“Ini merupakan bentuk bagian program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial Rumah Sakit Hermina. Kegiatan ini menunjukkan kepedulian RS Hermina Mekarsari kepada masyarakat sekitar yang membutuhkannya,” kata dr.Douglas S Umboh, MARS dalam sambutannya. 

Foto : Istimewa

Diketahui, Yayasan Heesu – Cahaya Cinta adalah sebuah yayasan yang menampung anak-anak berkebutuhan khusus penyandang Disabilitas dengan rentang usia anak-anak sampai remaja. Yayasan yang berdiri pada 11 November 2008 ini diasuh beberapa pembina yang merawat dan memberikan program belajar mengajar sesuai kebutuhan. 

Selain kontribusi sosial penyerahan bantuan, kegiatan edukasi Kesehatan sebagai bagian program preventif juga masuk dalam rangkaian peringatan HUT. Membahas topik seputar  kebutuhan nutrisi, narusumber dari Ahli gizi rumah sakit memaparkan materi secara lugas dan interaktif.   

Foto: Istimewa

Diakhir kegiatan, dr. Douglas S. Umboh, MARS berharap, kegiatan ini bermanfaat bagi para penerimanya, dan RS Hermina Mekarsari semakin berperan aktif melalui kepedulian terhadap masyarakat sekitarnya. “Melalui kegiatan ini RS Hermina Mekarsari semakin dikenal khususnya di wilayah Cileungsi” pungkasnya. (*Ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.