Pembawa Aspirasi Rakyat

Generasi Rumah Patriot Indonesia (GERPIN) Peduli Gelar Vaksin di Terminal Cikarang

0 78

KAB. BEKASI.pelitarakyat.co.id Generasi Rumah Patriot Indonesia (GERPIN) Dewan pimpinan Cabang Kabupaten Bekasi, adakan giat vaksinasi  di Terminal Cikarang., Minggu (17/4/2022).

GERPIN berkolaborasi dengan UPTD terminal Kalijaya Cikarang dan pihak Kepolisian Sektor Cikarang pada kegiatan ini dan menyediakan 1000 dosis vaksin yang menjadi target pelaksanaan.

Wirya Suparna Ketua Gerpin DPC Kabupaten Bekasi berharap, kegiatan vaksinasi ini dapat membantu masyarakat. “Tentunya kegiatan ini  menjadi sebuah harapan bagi kami, bahwa Gerpin  hadir membawa manfaat bagi  masyarakat dengan mempermudah mereka yang mudik, juga sopir dan kondektur yang belum mendapatkan  vaksin”   jelas Wirya.

Sekjen DPP GERPIN, Edi Y.P yang turut hadir mengatakan, organisasinya selalu mendukung kegiatan  aksi sosial kemasyarakatan.  “Kami selaku pengurus Dewan Pimpinan pusat selalu mendukung semua kegiatan sosial. Giat vaksinasi yang bekerja sama dengan DISHUB dan pengelola Terminal Cikarang ini, adalah suatu bentuk kepedulian terhadap para pemudik dimana kelengkapan vaksinasi  salah satu sarat melakukan perjalanan. Selain itu harapan saya GERPIN menjadi salah satu ormas yang humanis dan bersosial tinggi”, harap Edy. (Erwin/*red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.