Pembawa Aspirasi Rakyat

Rapat Sitohang DPP PSB Indonesia Bersama DPW dan DPC Seluruh Indonesia

0

JAKARTA,pelitarakyat.co.id.Pomparan Op. Pangaribuan Sitohang dohot Boruna pada Sabtu (2/4/2022) melaksanakan rapat dalam rangka Rencana Revitalisasi Tugu Sitohang di urat-Samosir yang dihadiri Ketum DPP PSB Indonesia Ir. Mudaman Sitohang,Pembina PSB Indonesia Irjen Pol (P) Ricky H.P. Sitohang, S.H.,para Penasehat,Pengurus DPW dan DPC PSB. di RM RAPOLO Pondok Bambu, Jakarta – Timur

Adapun Agenda Rapat Off line (tatap muka) dan on line (Zoom) yaitu Pembahasan Rencana Revitalisasi Tugu Sitohang di Urat-Samosir,ujar Sekjen DPP Ir.Tua Sitohang.

Ketum DPP PSB Indonesia dalam sambutan pembukaan mengucapkan terimaksih
atas kehadiran dalam rapat revitalisasi dan diharapkan seluruh peserta rapat memberikan masukan dalam memajukan punguan (PSB).

Pembina PSB Indonesia Irjen Pol (P) Ricky H.P. Sitohang, S.H dalam sambutan
mengatakan bahwa para pengurus DPP PSB Indonesia sangat solid dan telah melaksanakan fungsinya sesuai dengan Job masing masing dan mereka seluruh pengurus telah menggeliat dan mempunyai militansi yang tidak perlu yang disangsikan.

Selanjutnya oleh Sekjen DPP memaparkan rencana Revitalisasi Tugu.Dalam paparannya mengatakan
bahwa revitalisasi merupakan memvitalkan tugu yang sudah ada. Hal tersebut juga diamini Pembina PSB.

Dalam pemaparan revitalisasi tersebut dilanjutkan dengan tanya jawab kepada seluruh peserta rapat Off line (tatap muka) dan on line (Zoom). (Yos)

Leave A Reply

Your email address will not be published.