Pembawa Aspirasi Rakyat

Peringati Empat Tahun Usianya, Paguyuban Wartawan Kabupaten Bekasi Santuni Anak Yatim

0 103

KAB.BEKASI,pelitarakyat.co.id, Merayakan ulang tahun ke-4 nya, Paguyuban Wartawan kabupaten Bekasi (PWB) memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Acara tersebut dilaksanakan Jumat (11/03/2022) bertempat di Rumah Makan Ema Rengas Lima Desa Lenggahjaya Kecamatan Cabang Bungin Kabupaten Bekasi.

 

Sardi, Ketua Whats App Grup Paguyuban Wartawan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada para Wartawan yang sudah memberikan sumbangsih dan bantuan atas terselenggaranya acara tersebut. “Saya berterima kasih dan salut kepada teman PWB yang sudah banyak membantu  dan mendukung acara milad PWB yang ke empat ini dengan menyantuni para anak yatim. Saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang tidak bisa saya sebutkan namanya satu persatu, sehingga acara ini terlaksana meski sederhana namun penuh hikmat. Esensi acara ini sebenarnya untuk mempererat tali silahturahmi antar kita sesama wartawan” jelas Sardi

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PWRI Kabupaten Bekasi, Erwin Sugandi serta Misra s m Ketua MOI (media online indonesia). Kabupaten Bekasi.

Erwin Sugandi, Ketua DPC PWRI kabupaten Bekasi mengatakan dukungan terhadap kegiatan tersebut. “Selaku wartawan yang berada di kabupaten Bekasi, tentunya saya selalu mendukung apa yang menjadi program kegiatan wartawan Kabupaten Bekasi. Dan harapan saya, seyogianya wartawan selalu menjalin silaturahim, menjaga hubungan komunikasi dan kekompakan yang hakiki ” tuturnya.(Win/*red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.