Pembawa Aspirasi Rakyat

Plt.Bupati Bekasi Memberikan Bantuan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas

0 40

Kab.Bekasi pelitarakyat.co.id. Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki di dampingi Dinas Sosial serta Camat Serang Baru dan Kepala Desa berserta LAMI, ikut menghadiri penyerahan kursi roda kepada Nana Sutisna penyandang Cacat Disabilitas warga kampung Cikarang Girang RT.02/RW.01 Desa Jaya Mulya, Kecamatan Serang Baru (22/11/21).

Bupati Bekasi, H. Akhmad Marjuki menyampaikan pesan, bahwa bantuan kursi roda yang Saya(Plt.Bupati-red) berikan kepada Nana Sutisna, agar bantuan ini dapat bermanfaat dan kedepan berharap kepada media, kalau ada info bagi warga yang membutuhkan bantuan pemerintah daerah, selagi pemerintah daerah masih bisa membantu, Insya Allah akan di bantu,” pesan H. Marjuki kepada awak media.

“Saya mengajak seluruh aparatur pemerintah desa dan kecamatan serta masyarakat yang mampu, agar dapat memberikan kepedulian dan berbagi kepada warga yang membutuhkan,” ucapnya

H. Akhmad Marjuki mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) yang telah memfasilitasi dan memberi dukungan atas terlaksananya kunjungan Saya ke kediaman warga disabilitas bernama Nana Sutisna yang menderita cacat,” papar H.Marjuki.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin mengatakan, Saya berharap apa yang dilakukan oleh pemerintah daerah agar dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban Masyarakat yang membutuhkan, sehingga kedepan diharapkan program dinas sosial bisa terus berlanjut,” ujarnya.

Asep Gunawan Kepala Desa Jaya Mulya mengatakan, bahwa sebelumnya warga Kami Nana Sutisna sebagai penyandang Disabilitas dan keluarganya sudah terdaftar untuk mendapat Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial,” kata Asep.

“Asep Gunawan berterima Kasih kepada Bupati Bekasi H. Akhamd Marjuki berserta Dinas Sosial dan LAMI atas kegiatan ini sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap masyarakat, mudah – mudahan untuk kedepannya pemerintah daerah Kabupaten Bekasi dapat terus melakukan dan lebih sering lagi turun langsung melihat masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan,” papar Asep.

Ketua Umum LAMI, Jonly Nahampun mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki berserta Dinas Sosial yang telah mengunjungi dan sekaligus memberikan kursi roda dan sembako serta uang saku kepada Nana Sutisna yang penyandang Disabilitas, ucap Jonly.

Nana Sutisna mengatakan, Saya berterima kasih kepada Bapak Bupati Bekasi H. Akhamd Marjuki dan juga Camat serta Kepala Desa dan LAMI maupun media atas bantuan yang telah di berikan kepada diri Saya, Saya mohon maaf jika selama ini sudah merepotkan, dan Saya bangga sudah bertemu dengan Bapak Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, karena semua ini adalah berkat bantuan media, semoga bantuan kursi roda yang Saya dapatkan dari Bupati Bekasi selalu Saya kenang dan Saya Doakan agar Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki selalu di Lindungi oleh Allah SWT dan dipanjangkan Umur,” kata Nana Sutisna.(ae-red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.