Pembawa Aspirasi Rakyat

Polsek Cilograng Polres Lebak Banten Kembali Adakan Program Vaksinasi Covid-19 Di Kecamatan Cilograng

Sebanyak 115 Warga Di Vaksin

0 79

 

Vaksinasi Warga Kec.Cilograng

Lebak,Banten,pelitarakyat.co.id, Percepatan penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia terus secara konsisten dan berkesinambungan dilakukan diberbagai tempat. Mendukung agar target yang ditetapkan pemerintah tercapai, Polsek Cilograng Polres Lebak Polda Banten kembali melaksanakan vaksinasi covid-19 di Kec. Cilograng Lebak Banten, Rabu (27/10/2021).

Kegiatan vaksinasi  dipimpin langsung Kapolsek Cilograng Iptu  Asep Dikdik. Seperti pelaksanaan sebelumnya, program vaksinasi ini  dilaksanakan atas kerjasama antara  Polsek Cilograng  dengan Puskesmas Cilograng.

Sementara Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K pada sambutan singkat yang disampaikan melalui Kapolsek Cilograng Iptu  Asep dikdik mengatakan, Polsek Cilograng Kembali Bersama Puskesmas Cilograng melaksanakan Vaksinasi Covid 19. Kapolres mengajak seluruh warga agar mau divaksin, agar herd immunity (kekebalan komunitas) di tengah masyarakat dapat terbentuk. “Hari ini Polsek Cilograng Polres Lebak bersama Puskesmas Cilograng melaksanakan Vaksinasi covid-19  massal bertempat di MTS Yapisa Kec. Cilograng, Lebak” Ujar Asep

Kapolsek Asep menambahkan, diperkirakan ada 115 masyarakat dan siswa siswi yang hadir di MTS Yapisa kecamatan Cilograng yang divaksin,  terdiri dari 105 yang di vaksin dosis I dan  10 orang untuk dosis II yang ditunda.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi yang menjadi salah satu program pemerintah. Bagi yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan ajak yang lain yang belum mengikuti vaksinasi” ajak Kapolsek Asep

Asep juga mengatakan, vaksinasi menjadi salah satu ikhtiar dalam penanganan pandemi covid-19 agar tercipta herd immunity atau kekebalan kelompok warga masyrakat Kec. Cilograng  sehingga tidak mudah terpapar virus covid-19. “Kita akan terus melaksanakan kegiatan Vaksinasi covid-19, dan  tetap  disiplin terapkan protokol kesehatan”pungkasnya.(Mawan)

Editor : Tony S

Leave A Reply

Your email address will not be published.