Pembawa Aspirasi Rakyat

Polsek Cibeber Kepolisian Resor Lebak Adakan Gebyar Vaksinasi di Desa Warungbanten Cibeber

0

LEBAK ,pelitarakyat.co.id, Polsek Cibeber Kepolisian Resor Lebak Banten melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 kepada warga masyarakat Desa Warungbanten Kec. Cibeber Kab. Lebak. Kegiatan vaksinasi ini diadakan di Kantor Desa Warungbanten Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak Provinsi Banten, Senin (11/10/2021).

Diketahui, kegiatan vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam upaya menekan laju penyebaran covid-19. Personil Polsek Cibeber bersama Tim Vaksinasi Polsek Cibeber  tak bosan bosan untuk tetap memberikan penekanan dan himbauan kepada masyarakat untuk taat dan disiplin terhadap protokol kesehatan.

Kegiatan ini sendiri, dipimpin langsung Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat  SH serta turut dihadiri anggota Koramil 0315 Bayah, Staf Kec. Cibeber, Plt Desa Warungbanten, BPBD Kec. Cibeber dan diikuti warga masyarakat Desa Warungbanten Kec. Cibeber kab Lebak.

“Polsek Cibeber Polres Lebak bersama  Tim Vaksinasi Polsek Cibeber akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi akan, dengan harapan seluruh masyarakat Kec. Cibeber Kab. Lebak di masa pandemi ini agar nantinha dapat meningkatkan herd immunity” kata Kapolsek  Cibeber Iptu Rahmat Hidayat SH menyampaikan arahan Kapolres Lebak Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K

Kapolsek Cibeber, IPTU Rahmat Hidayat, SH menambahkan, Kesadaran dan antusias Warga Desa Warungbanten dan sekitarnya Diwilayah Kecamatan Cibeber semakin meningkat untuk mengikuti vaksinasi Covid-19. “Situasi  ini tentunya berkat sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait, dan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan cibeber agar tetap selalu mematuhi protokol Kesehatan” ujar Rahmat.

Rahmat berpesan kepada pada warga masyarakat agar mengajak keluarga, teman dan kerabat untuk turut serta mengikuti vaksinasi. “Kegiatan vaksinasi akan terus diadakan dari desa ke desa atau sampai ke kampung-kampung.Tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan walaupun sudah divaksin,” pesan Rahmat.

Aseb Subaji Plt Kepala Desa Warungbanten juga tidak lupa mengucapkan terimakasih warga desanya kepada Jajaran Polsek Cibeber Polres Lebak atas pelaksanaan gebyar Vaksinasi di wilayah Desa Warungbanten.  Sosialisasi dan kerjasama yang baik antara semua pihak terkait terus dilakukan dan serta himbaun kepada seluruh masyarakat Desa Warungbanten sekitarnya di wilayah kecamatan Cibeber, agar senantiasa mematuhi dan disiplin terhadap protokol Kesehatan.
“Tujuannya juga agar tingkat kesadaran masyarakat mengikuti program vaksinasi semakin baik dan meningkat “Tutupnya.(Marwan)

Editor : Tony.S

Leave A Reply

Your email address will not be published.