Pembawa Aspirasi Rakyat

Sitohang Jabodetabek Gandeng Toton Baho Group dan PT VS Technology Indonesia melakukan Giat Peduli Masyarakat, Dengan mengadakan Vaksinasi Covid-19 untuk Umum.

0 843

Bekasi,pelitarakyat.co.id.Pelaksanaan vaksinasi ke dua bagi keluarga Besar Sitohang Jabodetabek dan masyarakat sekitar dilaksanakan pada Rabu (25/08) bertempat di Gedung Toton Baho Kota Bekasi.

Peserta vaksin 300 orang lebih yang terdiri dari para  pelajar,mahasiswa,karyawan PT VS Tecnology Indonesia dan masyarakat umum yang diselenggarakan Punguan Sitohang Dohot Boruna (PSB DPW Jabodetabek) bekerjasama dengan Toton Baho Group dan PT VS Technology Indonesia.

Tanpak Keluarga Besar Sitohang Jabodetabek dan masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti pelaksansan vaksin. Hal tersebut juga diamini Biman Sitohang,SE sebagai Ketua Umum Punguan Sitohang Dohot Boruna Se Jabodetabek yang didampingi Ketua 1 PSB Jabodetabek, Richard M Sitohang,SH,Sekum,St.Mangasa Sitohang,Bendahara Umum,Rudolf Naibaho,SE,Korbid Pemuda Jacob Sitohang,Humas Uslon Sitohang,Sekretariat, Parlin Sitohang,ST serta Ketua DPC Depok,Jonas Sitohang,Sth,Ketua DPC Bekasi 1,Bina Impola Sitohang,Ketua Bekasi 2 Horasman Sitohang,Pengurus DPC Cikarang dan Ketua Naposo Sitohang,Roy Edward Sitohang.

Ditambahkannya,bahwa pelaksanaan Vaksinasi tersebut adalah merupakan salah satu Program DPW PSB Jabodetabek  yang menyentuh bagi masyarakat melalui Satgas Covid-19 yang dibentuk PSB DPW Jabodetabek.“Kita patut bersyukur di tengah pandemi covid-19 saat ini, masih di beri kesehatan dan wajar bila kita tetap menjaganya, diharuskan dan wajib ikut vaksinasi agar dapat menghalau penyakit pandemi covid-19,”ujarnya.

Biman juga meminta agar masyarakat yang ikut dalam vaksinasi tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, Dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu jalannya program ini, terutama kepada Toto Baho Group dan Management PT VS Technology Indonesia.

dr.Mindo Sitohang selaku ketua Satgas Covid-19 kepada Pelita Rakyat mengatakan bahwa Tujuan dari diadakannya vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh,agar terhindar dari covid-19. Melalui satgas yang dibentuk DPW PSB Jabodetabek akan dapat berbuat yang terbaik bagi sesama,khususnya bagi keluarga besar Sitohang

Tatang Sonjaya mewakili PT VS Technology Indonesia disela kesibukan pelaksanaan Vaksin di Toton Baho Bekasi, menuturkan “dengan mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksin untuk kesehatan kita di tengah pandemi covid-19 ini, walaupun sudah divaksin, kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, jangan sampai kendor, kata dia,

Begitu juga Anggota Satgas Covid-19 DPW PSB Jabodetabek,Richard M. Sitohang,SH, menjelaskan bahwa kita patut bersyukur karena di wilayah Jawa yang terdiri dari 6 Provinsi penularan dan penyebaran covid-19 varian Delta telah melandai, walau ada dibeberapa tempat diluar pulau jawa masih cukup tinggi. Kita perlu tetap waspada walaupun sudah di vaksinasi dengan terus menjaga kesehatan serta pola hidup yang sehat agar terbangun imun tubuh yang baik, karena kemungkinan masih ada beberapa varian virus lain yang mengintai seperti varian lambda, eta, kappa, lota dan lainnya,ungkapnya kepada Pelita RAKYAT

Begitu juga pimpinan Toton Baho Group,Rudolf Naibaho,SE kepada wartawan mengatakan bahwa pelaksanaan vaksin yang diselengarakan DPW PSB Jabodetabek yang bekerja sama dengan PT VS Technology Indonesia dan Toton Baho Group merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar dan keluarga besar Sitohang Jabodetabek,ujarnya dan sembari mengatakan salut kepada marga Sitohang dan kiranya program ini dapat dilanjutkan oleh pengurus dalam program yang menyentuh masyarakat,khususnya Keluarga Besar Sitohang.(Yohanes)

Leave A Reply

Your email address will not be published.