Pembawa Aspirasi Rakyat

Kolaborasi Ikatan Pemuda Karya ( IPK ) Kota Batam Dengan IPK Provinsi KEPRI Dalam Program Vaksinasi Covid 19

0 108

Batam,pelitakakyat.co.id, Ratusan kader IPK DPD Tingkat l Kepri Bersama Kader IPK DPD Tingkat II Kota Batam hari ini serentak di vaksin guna membantu dan memperlancar program pemerintah untuk memutus rantai penyebaran covid 19. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu,14 Juli 2021 mengambil tempat di Halaman depan Ruko Citra Fortuna Tembesi kantor IPK DPD Tingkat l Kepri Tembesi Batu Aji.

Diketahui, Batam saat ini masuk dalam zona merah dan telah di terapkan PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) darurat di Kota Batam.

Dalam Rangka pemberian Vaksin kesejumlah kader IPK DPD Tingkat I Kepri, serta/Kader IPK DPD Tingkat II Kota Batam, turut juga hadir Ketua DPD Tingkat l Kepri Benni Hasibuan dan juga Ketua DPD tingkat ll Kota Batam Budi Bukti Purba. Pemberian Vaksin Covid 19 juga guna membantu berjalannya Program Pemerintah Pusat dan Daerah menghadapi pandemi Covid 19 ini.

Diperkirakan sebanyak 300 orang Lebih anggota/Kader IPK Kota Batam baik dari PAC, Ranting dan Kader DPD Tingkat I Kepri ikut bergabung dalam program vaksin bersama mendukung program pemerintah menuju Indonesia bebas Covid 19.

p

 

Budi Bukti Purba ketua IPK DPD Tingkat ll kota Batam, kepada awak media mengatakan, pihaknya (IPK Kots Batam) siap mendukung apa yang menjadi peraturan dan anjuran pemerintah untuk membatasi bahkan melenyapkan Virus Corona yang sudah bermutasi ke varian baru varian delta. “Sekuat tenaga serta seluruh daya upaya akan saya laksanakan untuk mendukung setiap program-program pemerintah di Kota Batam, baik yang sudah berjalan maupun rencana pemerintah Ke depan”
pungkas Budi Bukti Purba.(red/ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.