Pembawa Aspirasi Rakyat

Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Cundamani Resmi Buka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun 2021

Pendaftaran Melalui Sistem Online dan Offline

0 76

LEBAK,pelitarakyat.co.id.Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Cundamani membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2021 secara daring. Pendaftaran tingkat SMP, SMA dan SMK dapat melakukannya langsung di kediaman masing-masing atau dimana pun dengan menggunakan system yang disediakan oleh PKBM Cundamani. Moda pendaftaran online ini sangat mempermudah warga dan sesuai anjuran pemerintah mengatasi penyebaran virus Covid 19 yang semakin mengkhawatirkan.

Iim Saripudin S.pd, Ketua/Kepala PKBM Cundamani mengatakan, para calon peserta didik, dapat melakukan pendaftaran di PKBM melalui sistem online cukup membuka link :
Pendaftaran PPDB PKBM CUNDAMANI 2021.

“Setelah membuka link yang disediakan oleh PKBM Cundamani, calon peserta didik tinggal mengisi formulir yang sudah disediakan, setelah selesai formulir tersebuy dikirim ke alamat yang disediakan PKBM Cundamani,” terang Iim kepada media ini Sabtu 26/06/2021.

Sistem pendaftaran daring yang dilakukan Sekolah yang berlokasi Kampung Tegal RT 01 RW 03 Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak Provinsi Banten ini, diyakininya mampu mempermudah para orang tua atau calon peserta didik.

“Mudah-mudahan sistem yang disediakan oleh PKBM Cundamani dapat mempermudah warga belajar untuk melakukan pendaftaran, dengan sistem metode daring warga belajar bisa melakukan pendaftaran di rumah masing-masing. Selain pendaftaran daring bisa melakukan pendaftaran secara langsung ke kantor PKBM Cundamani,” katanya mengakhiri perbincangan. (Marwan)

Editor : Tony

Leave A Reply

Your email address will not be published.