Pembawa Aspirasi Rakyat

PT FAJAR PAPER BERIKAN BANTUAN SAPRAS DI SEKOLAH DASAR NEGERI (SDN) 02 DAN 04 CIKARANG KOTA KAB.BEKASI

0 190

Kab.Bekasi, pelitarakyat.co.id.
PT Fajar Paper melalui Tim Corporate Social Responsiblity (CSR) melakukan peletakan batu pertama di SDN Cikarang Kota 02 dan 04. Peletakan batu sebagai tanda simbolis dimulainya program CSR Renovasi Sekolah tahun 2021. Tahun 2021, direncanakan 5 (lima) sekolah akan diikutkan dalam program renovasi ini. Salah satu sekolah yang mendapatkan bantuan renovasi tersebut adalah SDN Cikarang Kota 02 dan 04 . Sesuai jadwal yang sudah dibuat, program ini direncanakan akan rampung pada bulan Desember 2021.

Renovasi Sekolah 2021 merupakan bagian agenda program CSR tahunan PT. Fajar Paper, sebelumnya tahun 2019 Fajar Paper telah merenovasi 9 (Sembilan) sekolah yang tersebar di wilayah Kab Bekasi. “Program ini sebagai wujud kepedulian Fajar Paper membantu pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan untuk mencerdaskan anak bangsa, khususnya untuk sekolah-sekolah yang terletak di Kabupaten Bekasi,” ujar H.Zubastian.

H Zubastian, selaku representatif manajemen PT Fajar Paper pada peletakan batu pertama ini menyampaikan, bantuan renovasi sekolah-sekolah ini bertujuan agar siswa-siswi lebih nyaman dalam mengikuti proses pembelajaran dan para guru lebih bersemangat dalam proses mengajar sehingga diharapkan bisa melahirkan lebih banyak lagi generasi penerus bangsa yang berkualitas khususnya wilayah Cikarang Bekasi.

Arminan S.Pd Kepala Sekolah SDN Cikarang Kota 02 & 04, menyampaikan rasa terima kasih kepada PT.Fajar Paper yang telah merenovasi sekolahnya sehingga pada saat pembelajaran tatap muka yang rencananya dimulai bulan Juli 2021 nanti, para guru dan murid dapat mengikuti proses belajar mengajar dengan nyaman. “Sekali lagi saya mewakili guru-guru serta siswa siswi yang kami sayangi dari SDN Cikarang Kota 02 & 04 mengucapkan banyak terima kasih kepada Fajar Paper dan semoga FSW semakin maju dan sukses dimasa yang akan datang” ujarnya.

Tidak ketinggalan salah seorang perwakilan murid, Ananda Widya Febrianti (siswi kelas VI ) juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada PT. Fajar Paper yang sudah merenovasi sekolahnya sehingga sekolahnya menjadi lebih bagus lagi. Tidak lupa pula murid tersebut menghaturkan doa untuk Fajar Paper agar semakin maju dan berkembang, sehingga dapat berkontribusi membantu sekolah-sekolah lainnya.

Selain program dibidang pendidikan, masih terdapat program-program CSR Fajar Paper lainnya yang merupakan bentuk dari tanggung jawab sosial perusahaan. Programdiselengarakan baik di bidang kemanusiaan, sosial keagamaan maupun sosial kemasyarakatan, seperti: zakat fitrah, bantuan hewan qurban, bantuan sembako, bantuan kepada korban bencana alam, santunan anak yatim piatu, dan bentuk kegiatan lainnya.(ae)

Leave A Reply

Your email address will not be published.