Pembawa Aspirasi Rakyat

Berita Tak Sesuai Fakta, MPC PP Kota Bekasi Terima Permintaan Maaf Sebuah Media Online

0 324

Bekasi,pelitarakyat.co.id,MPC PP Kota Bekasi menerima permintaan maaf dari sebuah media online yang sempat memposting berita yang tidak sesuai fakta.

“Kami sudah tidak mempermasalahkan persoalan dengan media itu, permintaan maaf dari Direktur Utama media tersebut sudah clear melalui surat pernyataan maaf di Sekretariat MPC PP Kota Bekasi,” ungkap Kabid OK, Sendi Wijaya, Sabtu (17/4/2021).

Permasalahan berawal dari pemberitaan persoalan Pemuda Pancasila Bandung Barat dengan salah satu instansi yang diketahui sudah selesai dalam perdamaian pada Maret 2021 lalu.

Namun, kata Sendi, berita yang ditayangkan oleh media online tersebut tidak benar narasi dan video persoalan lain yang digabungkan ke dalam tayangan tersebut. “Persoalan dengan salah satu instansi sudah selesai Maret 2021 lalu, tapi media online tersebut baru meng-upload di YouTube sekitar 2 hari lalu,” kata Sendi.

Kendati begitu Pemuda Pancasila, sambung Sendi, mengapresiasi Direktur Utama dari media tersebut dengan itikad baik membuat surat pernyataan maaf.

“Saya berharap dengan kejadian ini hubungan Ormas dan media massa semakin erat dan setiap pemberitaan bisa berimbang dan sesuai fakta,” pungkasnya.(Nugi)

Leave A Reply

Your email address will not be published.