Pembawa Aspirasi Rakyat

Panpel Mubes Ke IV Sitohang Tahun 2021 Siap Laksanakan Tugas

0 394

Ketua Panitia dan Sekretaris Panitia,Richard Sitohang (kiri)

Jakarta,Pelitarakyat.co.id.Kesiapan Panitia Pelaksana (Panpel) Musyawarah Besar (MUBES) ke-IV Punguan Sitohang Dohot Boruna Se-Indonesia saat ini mendekati rampung dan siap melaksanakan perhelatan nasional,demikian Richard Sitohang,SH sebagai sekretaris Panpel kepada media saat pertemuan di salah satu rumah makan dibilangan Jakarta Timur.

Ditambahkannya,dalam Mubes tanggal 18 April 2020, kita telah mempersiapkan seluruh keperluan Mubes termasuk penginapan peserta yang datang dari luar Jabodetabek,Bandung dan Banten. Peserta kita tempatkan dalam satu penginapan (hotel) agar dalam pelaksanaan nanti tidak ada yang terlambat dan tidak jauh dari tempat pelaksanaan mubes.

Hal tersebut juga diamini, ketua Panpel Mubes Ke IV PSB Se-Indonesia,Biman Sitohang,SE yang didampingi beberapa panitia.

Panpel Mubes Ke IV Sitohang Se-Indonesia

Kepada media mengatakan,”yang terpenting dalam pelaksanaan mubes tanggal 18 April,panitia akan lebih ketat menerapkan Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan untuk itu diminta kepada seluruh peserta Mubes selalu menjaga atau mengikuti protokol kesehatan’,ujar Biman disela makan malam bersama panitia mubes.

Ditambahkannya, bahwa pada hari Selasa tanggal,13 April 2021 Paniitia akan melaksanakan Rapat Terakhir yang diikuti seluruh panitia dan steering committee (SC) yang dimulai Jam.11.00 Wib di Grand Balroom Toton Baho Bekasi.Diminta seluruh panitia diminta hadir tepat waktu ,demikian himbauan Ketua Panitia.(red-01)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.