Pembawa Aspirasi Rakyat

Rutinitas BAGUNA PDI Perjuangan Kota Bekasi Dalam Memutus Penyebaran Covid 19 di Bintara Jaya

0 211

BEKASI – Badan Penanggulangan Bencana (BAGUNA) PDI Perjuangan Kota Bekasi jalankan program rutin dalam memutus penyebaran Covid 19.

Rutinitas kali ini melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada warga, yang bertempat di RW09, Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Kepala Badan BAGUNA PDI Perjuangan Kota Bekasi, Syamsuardi mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas kita yang dilaksanakan setiap satu minggu sekali.

“Kegiatan ini rutin dilakukan empat kali dalam satu bulan. Karena situasi pandemi meningkat maka kegiatan bisa saja lebih sering nantinya,”ungkap Syamsuardi, Sabtu (5/2/2021).

Dikatakan, BAGUNA menerima aduan atau permintaan masyarakat apabila di wilayahnya ada suatu hal. Bisa langsung ke pengurus Baguna yang berkantor di DPC PDI Perjuangan, atau bisa hubungi Marham Usman (0859-6000-8335), selaku pengurus BAGUNA PDI Perjuangan, Kota Bekasi.

Adapun jenis aduan bisa berupa bencana alam, kesehatan, dan kebersihan. “Intinya Baguna siap membantu masyarakat dalam kesulitan berbagai hal,” kata.

Saat ini, sambung Syamsuardi, BAGUNA PDI Perjuangan Kota Bekasi fokus membantu pemerintah dalam mengurangi dan memutus penyebaran covid.

“Memang sudah kewajiban PDI Perjuangan, terlebih Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi adalah Wakil Walikota Bekasi. Dan kegiatan-kegiatan yang berjalan merupakan arahan dari Tri Adhianto, dan bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat kota Bekasi pungkasnya,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.