Pembawa Aspirasi Rakyat

AKBP Rikson Situmorang SIK Himbau Warga Hindari Kerumunan Dan Jangan Ada Pawai Kemenangan

0 502

Kab.Bekasi, pelitarakyat.co.id, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Bekasi dilaksanakan Minggu 20/12/2020. Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan salah satu yang melaksanakan pesta demokrasi pilkades. Hingga berita ini diturunkan,perhitungan rekapitulasi suara masih berlangsung. Pelaksanaan pilkades di Desa Mangunjaya Kec.Tambun Selatan Kab.Bekasi dipantau langsung oleh Waka Polres Metro Kab.Bekasi AKBP Rikson PM Situmorang, SIK.

“Proses rekapitulasi perhitungan suara masih berlangsung, TNI POLRI bekerja sama memantau pilkades dan melakukan patroli mencegah dan membubarkan kerumunan untuk antisipasi penyebaran Covid 19” jelas
Situmorang pada pelitarakyat.co.id.

Wakapolres juga mengatakan, di Kec.Tambun Selatan intensitas penyebaran covid 19 cukup tinggi. Mencegah penyebarannya, TNI POLRI harus ekstra ketat melakukan pengawasan dilapangan untuk mencegah kerumunan.

Menghadapi pilkades ini, Wakapolres menyampaikan ada sebanyak 732 personil TNI POLRI yang diturunkan untuk 4 TPS dan 120 personil standby. Dia juga berharap agar masyarakat tidak melakukan kerumunan dan pawai kemenangan.”Hasil perhitungan suara harap ditunggu di rumah dan bagi pemenang pilkades agar tidak membuat pawai kemenangan yang dapat memancing kerumunan” pungkas AKBP Rikson PM Situmorang, SIK.(*AE/red-Ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.