Pembawa Aspirasi Rakyat

DPD Pemuda Batak Bersatu Bali Audiensi ke Gubernur Bali

0 507

Denpasar,pelitarakyat.co.id, Gubernur Bali I Wayan Koster menerima audiensi Pemuda Batak Bersatu DPD Bali, Jumat (18/12/2020) di kediaman Gubernur Jalan Surapati Bali. Robert Manurung selaku Pemuda Batak Bersatu DPD Bali didampingi Sekretaris Daerah PBB DPD J.Saragih beserta perwakilan 5 DPC yang sudah terbentuk di Bali.

” Ada beberapa poin materi yang disampaikan PBB Bali kepada Bapak Gubernur, diantarnya memperkenalkan Organisasi Pemuda Batak Bersatu kepada Gubernur Bali, memberikan penjelasan secara ringkas AD/ART Pemuda Batak Bersatu serta mempertegas PBB merupakan Organisasi yang selalu mendukung penuh NKRI” terang Robert melalui whatsapp Sekda PBB Bali kepada media ini.

Selain poin diatas, juga dipaparkan kegiatan aksi sosial yang telah dilakukan oleh Pemuda Batak Bersatu Bali semenjak awal dibentuknya di Bali. PBB juga melaporkan pertumbuhan dan perkembangan organisasi di tingkat Nasional, Provinsi Bali dan Kabupaten / Kota se Bali, serta PAC , demikian lanjut Robert.

” Perihal lain yang disampaikan saat audiensi, bahwa PBB juga telah melaksanakan pelantikan DPD dan DPC wilayah Bali tanggal 31 October 2020 lalu, Pemuda Batak Bersatu Bali juga telah terdaftar di Kesbangpol dan siap berperan memajukan Provinsi Bali,” tambah Robert Manurung.

Diakhir pertemuan, PBB Bali meminta saran, pendapat dan masukkan dari Gubernur terhadap Organisasi Pemuda Batak Bersatu Bali. Gubernur I Wayan Koster sangat mengapresiasi kehadiran Pemuda Batak Bersatu di pulau Dewata Bali dan yakin PBB dapat mewarnai Bali dengan kegiatan kegiatan positifnya. “Saya sangat mengapresiasi kehadiran PBB di Bali dan masyarakat Bali menunggu peran PBB untuk semakin memajukan Bali kedepannya” ujar Gubernur.

Gubernur juga menggaris bawahi, Pemuda Batak Bersatu DPD Bali harus tetap menjaga stabilitas keamanan, sosial dan budaya di Bali sehingga menunjang aspek pariwisata, selalu sinergy dengan pemerintah dan mendukung programnya, konsisten dalam melakukan kegiatan sosial yang tidak bertentangan dengan NKRI.
” Hal yang paling penting jaga kekompakan ” pungkas Gubernur. (/*ton)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.