Pembawa Aspirasi Rakyat

Terima Mandat Jadi Ketua IPK Kota Batam, Budi Purba Siap Majukan Organisasi

0 461

Batam,pelitarakyat.co.id, Budi Purba resmi menjadi nahkoda Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Batam periode 2020-2025. Mandat selaku orang nomor satu IPK Kota Batam disampaikan Sekretaris DPD Tingkat I Provinsi Kepri di acara pelantikan IPK yang dilaksanakan di Asrama Haji Batam Center Kota Batam, Sabtu (28/11/2020) lalu.

Budi Purba, selaku penerima mandat Ketua IPK Batam menyebut akan menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART yang berlaku dan segera membentuk jajaran kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) diseluruh kecamatan di Kota Batam.

Sementara itu, Dharma Uli Sianipar, Sekretaris DPD Tingkat I Provinsi Kepri, menyebut ada 4 Kabupaten/Kota yang sudah diberikan mandat untuk mengibarkan bendera IPK sampai ke tingkat bawah.
“Kabupaten/Kota yang sudah menerima mandat antara lain,Kota Batam diketuai Budi Purba, Kota Tanjung Pinang diketuai Sofyan, Kabupaten Bintan diketuai Arus Barus, dan Kabupaten Anambas yang diketuai oleh Simanjuntak ” kata Dharma Uli.

Diakhir pertemuan Budi Purba mengatakan, program dalam waktu dekat adalah segera membentuk kepengurusan panitia pelaksana pelantikan yang dijadwalkan Januari 2021.(*/ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.