Pembawa Aspirasi Rakyat

KELUARGA BESAR PAGUYUBAN TRAH JOGJA DUKUNG IDRIS-IMAM

0 162

 

Depok,pelitarakyat.co.id.Keluarga Besar Paguyuban Trah Jogja yang tergabung dalam koalisi Rakyat nasioonalis menyatakan dukungan kepada pasangan calon Walikota/Wakil Walikota M. Idris-Imam Budi H. Acara dilaksanakan di Kelurahan Tugu Jl.Melati RT 003/07.

Tampak terpantau beberapa tokoh masyarakat setempat, Hj
Ida ketua salah satu yayasan yatim piatu di Kota Depok, Sarjono ketua rw 007, Qhoerudin ketua rt 003, Bung Benhard selaku
Ketua Presidium Koalisi Rakyat Nasionalis ( KRN ). Juga hadir Bunda Noni, aktifis perempuan, Agus tondo ketua KRN serta Alif Sekertaris Rumah Pemenangan Idris, Kamis (1/10/20).

Dalam kata sambutannya Benhard menyampaikan, Paguyuban Keluarga Besar Trah Jogya merupakan gabungan dari berbagai element tanpa memandang ras dan golongan yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Nasionalis ,yang diketuai oleh Victor,

Menurutnya, ada10 program kerja unggulan H.Moch.Idris -Imam i yang bisa mendulang suara di wilayah Kelurahan Tugu, 5 diantara Program Kerja Unggulan tersebut adalah :

1. Memberikan Dana Anggaran 5 M.Kepada 63 Kelurahan.
2. Memberikan Dana Insentif RT, RW,LPM,Penyuluh Rohani.
3. Pembangunan Sarana Olah raga & UMKM.
4. Pembangunan Alun alun diwilayah Barat & Pusat Tata Kota.
5. Dana Isentif Guru Honorer,baik Negri maupun Swasta.dan lainnya.

”Wadah yang mengakomodasi potensi kekuatan rakyat dari berbagai element komunitas masyarakat serta memiliki Visi-Misi Kebangsaan, Cinta kasih, Nasionalis utuk Memperjuangkan kepentingan Rakyat ” Ungkap Benhard. KRN selalu berkiprah memperjuangkan kepentingan rakyat ,serta penyalur aspirasi rakyat.

Selanjutnya dalam waktu yang sama Alif,sekretaris rumah pemenangan ,menyampaikan yang di lakukan Kyai Idris-Imam membangun tambahan ketersediaan Rumah Sakit umum daerah di Tapos adalah langkah yang patut di apresiasi . Iman adalah sosok berpengalaman di bidang infratruktur sehingha paham betul tentang pembangunan.

Idris adalah orang yang cerdas dan pernah berpesan jangan ada bahir masuk ke Tim Sukses nanti akan ada Politik Pragmatis yg akan mengambil alih Proyek-proyek setelah kita mendapat mandat memimpin di kota depok ini kedepannya.
Beliau menambahkan bp idris 9x berturut-turut mendapatkan predikat WTP, apa itu WTP jelasnya,WTP adalah
( Wajar Tanpa Pengecualian ),
yaitu Lebel Jujur,Amanah, Di sematkan oleh lembaga Kredible,yang Namanya BPK, di dalamnya bekerjasama dgn KPK dan Kejaksaan tidak Luput dari perhatian PRESIDEN JOKO WIDODO bahkan beliau yang langsung memberikan predikat tersebut Karena special satu-satunya Kabupaten Kota yang mendapat gelar WTP 9X Berturut- turut Tampa CACAT yang patut kita Apresiasi .
BP.IDRIS adalah satu-satu WALIKOTA DEPOK yang menghadirkan piala ADIPURA di masa kepemimpinannya sebagai Walikota Depok di tahun 2017, piala tentang tata kelola kota dari berbagai macam Parameternya Pak Idris bisa menghadiri itu Terangnya.(jokis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.