Pembawa Aspirasi Rakyat

Bersama Ribuan Umat,  DPN LNPPAN Turut Hadiri Maulid Akbar Habib Lutfi

0

Pekalongan,PelitaRAKYAT.Co.Id, Ribuan umat Islam dari berbagai daerah memadati acara Maulid Akbar Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Yahya yang digelar di Pekalongan, Minggu (13/10/2024). Selain dihadiri oleh masyarakat umum, acara ini juga dimeriahkan oleh kehadiran sejumlah Tokoh Agama, Tokoh-Tokoh Nasional dan Lembaga, termasuk Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Nasional Pemantauan dan Pemberdayaan Aset Negara (LNPPAN). “ Kami  menghadiri undangan acara Maulid Akbar Habib Luthfi untuk turut memeriahkan dan menunjukkan eksistensi solidaritas LNPPAN “ ungkap R Maruli Simangunsong SH, Ketua Umum DPN LNPPAN yang didampingi Tony H Baharuddin Sekjen DPN LNPPAN, Minggu (13/10/2024), di Lokasi acara.

Rangkaian Kegiatan Acara

Dalam peringatan yang berlangsung khidmat tersebut, perwakilan dari DPN LNPPAN menyampaikan rasa syukur dan apresiasi atas terlaksananya Maulid Akbar, yang diyakini dapat menjadi momentum memperkuat ikatan kebersamaan, persaudaraan, dan nilai-nilai toleransi di tengah masyarakat. “Sebagai lembaga yang berkomitmen dalam pemantauan serta pemberdayaan aset negara, kehadiran DPN LNPPAN di acara ini juga bertujuan menjalin sinergi dengan tokoh masyarakat serta para ulama dalam membangun kesadaran bersama tentang pentingnya menjaga amanah aset bangsa” tambah Maruli.

Habib Lutfi dalam tausiyahnya menyampaikan pesan agar masyarakat terus menjaga nilai-nilai keislaman yang penuh kasih sayang dan menjunjung tinggi persatuan. Beliau mengajak para hadirin untuk bersama-sama mendoakan keamanan dan kemakmuran bangsa Indonesia serta berkontribusi aktif dalam menjaga kedamaian dan ketenteraman di negeri ini.

Acara Maulid Akbar ini berlangsung dengan lancar hingga sore hari dan dipenuhi oleh lantunan shalawat, doa, serta ceramah keagamaan. Kehadiran DPN LNPPAN dalam acara tersebut mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang menilai kehadiran lembaga tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap pembinaan karakter bangsa yang selaras dengan semangat peringatan Maulid Nabi. (Ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.