Pembawa Aspirasi Rakyat

Koperasi Makmur Mandiri Akusisi SPBU di Kabupaten Klaten

0

SPBU di Klaten, Jawa Tengah

 

Bekasi,pelitarakyat.co.id-Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM) mengakusisi SPBU di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, milik PT Dipa Citra Narpati.

Penandatanganan akusisi SPBU yang terletak di Jalan Yogyakarta-Solo ini dilakukan oleh PT Dipa Citra Napati dan Ketua KMM Drs.Tumbur Naibaho,MM,FSAI dihadapan notaris pada Kamis (15/10/20).

Penandatanganan akusisi SPBU oleh Ketua KMM,Drs.Tumbur Naibaho,MM,FSAI

 

Akusisi terhadap SPBU ini , setelah sukses kedua kalinya setelah KMM mengakusisi PT Karunia Putra Sejati atau SPBU di Kota Panguruan, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara beberapa waktu lalu.

Tumbur menyampaikan, resminya pada 1 November mendatang KMM mengambil alih manajemen SPBU Klaten ini.

“Kedua SPBU ini ditargetkan menambah pendapatan koperasi dan hasilnya akak dinikmati berupa Simpanan Hasil Usaha (SHU) untuk 80.245 anggota yang tersebar di 147 kantor cabang di 21 Provinsi,” ungkap Tumbur dalam keterangan persnya, Sabtu (17/10/20).

Sebagai catatan di Provinsi Jawa Tengah, KMM sudah memilii 12 cabang, seperti Kota Semarang, Kabupaten Semarang,  Kabupaten Kendal, Kota Pekalongan,  Kabupatan Klaten, Kabupaten Tegal, Kabupaten Purbalinga, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Boyolali, Kabupaten Cilacap, Kabupaten Sragen dan Kabupaten Brebes.“Kehadiran SPBU ini memperkuat 12 cabang yang ada di Provinsi Jawa Tengah,” ucap Tumbur.

Drs.Tumbur Naibaho,MM,FSAI (Tengah) bersama pimpinan cabang KMM

 

SPBU ini terletak hanya 25 meter dari kantor KMM Cabang Klaten.  Dengan akusisi ini, Tumbur juga berharap memacu semangat semua anggota untuk maju bersama KMM. “Kemajuan ini pada ahirnya membuat banyak orang bergabung dengan KMM sebagai Koperasi Berprestasi tingkat Nasional ,” tutup Tumbur (CN-RED)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.