Pembawa Aspirasi Rakyat

Satker OP SDA BWS Sumatera II Monitoring Proyek Irigasi Bantuan Sosial P3TGAI di Simalungun

0

SIMALUNGUN,pelitarakyat.co.id – Satuan kerja (Satker) Operasi Pemeliharaan (OP) SDA Balai Wilayah Sungai II Medan monitoring proyek pembangunan saluran irigasi di Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Kamis (03/10/2024). Monitoring tersebut dilakukan di lokasi pembangunan saluran irigasi yang berada di wilayah kerja P3-TGAI OP SDA BWS Sumut II Medan.

Kegiatan monitoring hari ini di 7 titik Saluran Irigasi Kecamatan Pematang Bandar dipimpin Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Oprasi Pemeliharaan SDA BWS Sumut II Medan, Indra Kurnia, PPK OP SDA Dedek Hariansyah Lubis, Konsultan management Balai (KMB) Ikhwandi Pasaribu.

Menurut Indra Kurnia, monitoring ini sudah dilakukan sejak awal pekerjaan oleh tim pelaksana balai sebagai bentuk kontrol dan tanggung jawab atas pelaksanaan proyek tersebut.

Lebih jauh Indra Kusuman menyatakan, untuk memastikan pelaksanaan program P3-TGAI sesuai dengan petunjuk teknis. Pelaksanaan monitoring tersebut juga diikuti Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM), Asisten Tenaga Ahli (Asta), Tenaga Ahli (TA) juga oleh Konsultan Management Balai (KMB).

“Semua pihak tentu mempunyai tujuan agar pelaksanaan P3-TGAI 2024 sukses, aman dan sesuai dengan aturan atau petunjuk teknis,” ungkap Indra Kurnia kepada awak media dilokasi monitoring.

Pihaknya mengaku monitoring atau kontroling oleh Tim Satker OP SDA BWS Sumatera II Medan, akan terus selalu dilakukan setiap waktu dan turba ke lapangan sampai pelaksanaan program P3TGAI selesai. Tutup Indra Kurnia. (bar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.