Pembawa Aspirasi Rakyat

Sebanyak 15 Orang Mahasiswa Universitas Islam Lampung Selesai Laksanakan PPL

0

LAMPUNG TIMUR,pelitarakyat.co.id – Pelepasan Mahasiswa Praktik Pengalaman Lapangan (PPL)  Islam Lampung Senin 23 September 2024,di Kantor KUA Punggur.

Sebanyak 15 orang mahasiswa-mahasiswi Universitas Islam Lampung telah selesai melaksanakan program dari kampus untuk melakukan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) selama 40 hari,kini telah tiba saatnya mahasiswa-mahasiswi kembali ke Kampus untuk melanjutkan program lainnya.

Dr Huzaini M selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) yang ditunjuk dari kampus Universitas Islam Lampung, telah menarik kembali mahasiswa-mahasiswi nya dari Kantor KUA Kecamatan Punggur kabupaten Lampung Tengah.

Selanjutnya mengucapkan terimakasih kepada kepala KUA kecamatan Punggur, H.Zaenal SH,I.MH, beserta Jajarannya yang telah memberikan banyak ilmu kepada Mahasiswa-mahasiswi universitas Islam Lampung selama 40 hari.

Mudah-mudahan apa yang telah di berikan dapat bermanfaat untuk mahasiswa-mahasiswi guna untuk diterapkan pada masyarakat umum. Sebagai ucapan terima kasih dari kampus,kami berikan kenangan-kenangan cinderamata.

Saya sebagai Dosen pembimbing lapangan yang di tunjuk oleh pihak kampus mengucapkan mohon maaf kepada kepala KUA beserta jajaran apabila selama ini anak didik kami ada kesalahan dalam tingkah laku maupun ucapan baik di sengaja maupun tidak disengaja,papar nya.

Kami juga mengucapkan terimakasih pada pihak kampus universitas Islam Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk mendidik mahasiswa -mahasiswi selama 40 hari melaksanakan praktek pengalaman lapangan (PPL),ujar  H.Zaenal SH.I MH. sebagai kepala KUA kecamatan.

H.Zaenal SH.I MH. juga meminta kepada mahasiswa untuk menerapkan  apa yang telah didapatkan dari KUA Punggur kepada masyarakat,semoga apa yang telah di cita-citakan mahasiswa-mahasiswi dapat terkabulkan,kedepannya semoga sukses,terangnya.

Joko sebagai perwakilan dari mahasiswa juga menuturkan terimakasih banyak kepada kepala KUA beserta jajarannya yang telah memberikan ilmu, yang mana tadinya kami belum tau sekarang sudah tau, seperti,sutcatin, wakaf,dll kami telah di berikan pemahaman secara langsung,tutupnya (Safarudin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.