Pembawa Aspirasi Rakyat

Pemerintah Desa Pasir Sakti Salurkan BLT DD Kepada Masyarakat Tahun 2024

0

LAMPUNG TIMUR,pelitarakyat.co.id  – Pemerintahan Desa Pasir Sakti melaksanakan program pemerintah, berupa bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) tahun 2024.

Program ini bertujuan untuk membantu keluarga penerima manfaat (KPM) yang memiliki ekonomi kurang mampu pada (28 /2014) lalu.

Kepala Desa Pasir Sakti,Suwarto

Kepala Desa Pasir Sakti,Suwarto kepada media menyampaikan program BLT DD tahun 2024 ini ditujukan untuk 35 KPM yang berada di Desa Pasir Sakti Kecamatan Pasir Sakti Kabupaten Lampung Timur.

Setiap KPM akan mendapatkan bantuan berupa uang tunai senilai Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) selama 3 bulan.

“dengan adanya program yang diberikan pemerintah, saya selaku kepala Desa Pasir Sakti berharap bantuan ini dapat membantu perekenomian keluarga penerima manfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari” ,ujar Kepala Desa Pasir Sakti.

Program pembagian BLT DD tahun 2024 mendapatkan apresiasi yang baik dari  masyarakat Desa Pasir Sakti.  Salah satu keluarga penerima manfaat bernama Sutejo mengatakan terimakasih,”kami sangat berterimakasih kepada pemerintah Desa karena sudah memberikan bantuan ini, semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga kami”.

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2024 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Pasir Sakti untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka.

Pemerintah Desa Pasir Sakti juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.(Safarudin)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.