Pembawa Aspirasi Rakyat

Silaturahmi dan Diskusi Penguatan Tim Pemenangan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi Untuk Sigi Berlangsung Sukses

0

 

Ketua Tim Pemenangan (Relawan) dan Ketua Koalisi Partai Pemenangan,Mohamad Irwan Lapatta saat sambutan dalam diskusi

SIGI,pelitarakyat.co.id – Ketua Tim Pemenangan (Relawan) sebagai Ketua Koalisi Partai Pemenangan,Mohamad Irwan Lapatta menghadiri pertemuan sekaligus diskusi para relawan pemenangan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi pada Minggu (01/09/2024) di kecamatan Palopo.

Topik dan Agenda diskusi tentang Penguatan Jaringan Relawan,Penguatan Deklarasi Akbar,Penguatan Deklarasi Kecamatan pemenangan  Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi.

Pertemuan tersebut dihadiri para perwakilan dari beberapa profesi,kelompok petani,kelompok pengusaha lokal,agama dan kelompok lainnya dalam rangka diskusi yang dilaksanakan.

Saat ini ada 18 simpul relawan yang telah bergabung dalam pemenangan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi dan telah memberikan mandat kepada Mohamad Irwan Lapatta sebagai Ketua Relawan untuk Pemenangan Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi.

Artinya jabatannya ada 2 sebagai Ketua Koalisi Pemenangan Partai Pengusung dan Ketua Relawan,ujar moderator dalam diskusi tersebut.

Sahabat Jiwa Palolo, Nokilalaki

Ketua Tim Pemenangan (Relawan) sebagai Ketua Koalisi Partai Pemenangan,Mohamad Irwan Lapatta dalam sambutannya mengutarakan beberapa hal dari pengertian,apakah itu pilkada?.

Dalam penjelasannya kepada para peserta bahwa Pilkada adalah merupakan Evalasi kepemimpinan, baik itu Pilkada Kota/Kabupaten atau Provinsi.

Apakah kepemimpinan itu dilanjutkan atau di stop. Kalau programnya bagus tapi belum tuntas, teruslah dilanjutkan,seperti dicontohkan di kecamatan  Kinovaro ada 2 titik, Dolo, Marawola Barat dan lainnya akan dilanjutkan pembangunannya.

Artinya “Satu Kecamatan Satu Kawasan”,demikian program yang diusung Paslon kita,ujar  Mohamad Irwan Lapatta

Untuk itu kami menitipkan hal tersebut kepada   (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi untuk melanjutkannya.

Ketua Pemenangan (tengah) saat diskusi

Selanjutnya ketua relawan menyampaikan bagaimana cara dan tehnik memenangkan peperangan.

Namun dalam hal ini yang dimaksud bagaimana menyakinkan pemilih untuk lkut memilih pasangan yang diusung.

Tentu peran yang besar dari para relawan sampai ke tingkat desa (kordes) sangatlah diperlukan dalam memenangkan pilkada.

Jadi peran dari pada Relawan dan antar relawan sangatlah diperlukan,Imbuh Ketua Tim Pemenangan (Relawan) sebagai Ketua Koalisi Partai Pemenangan,Mohamad Irwan Lapatta.

Pada kesempatan yang sama Nikolas Birro Allo,ST Anggota Dewan Provinsi yang terpilih dari Dapil Sigi ,Donggala secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sigi, Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi. (Djony Salumpana)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.