Pembawa Aspirasi Rakyat

Koalisi Gendut Dukung Pasangan Calon Bupati dan Wabup Iyos-Zainul Resmi Daftar Ke KPUD

0

SUKABUMI,pelitarakyat.co.id – Pasangan calon Bupati Sukabumi Iyos Somantri dan Zainul yang diusung oleh 4 partai besar di kabupaten Sukabumi yaitu Gerindra, PKS, Demokrat, PDI- P serta 9 partai non parlemen, resmi mendeklarasikan dukungan di lapangan Sekarwangi Cibadak, Kamis (29/08/2024)

Dengan yel-yel “APAL MEUREUN”, nyaris tidak tersisa partai lain lagi untuk pasangan calon lain, semuanya diborong oleh Iyos – Zainul.

Pada kesempatan deklarasi tersebut seluruh Ketua DPD partai pendukung hadir dan memberikan sambutan serta mengibarkan bendera dan atribut dari masing- masing partai.

Selanjutnya Iyos Zainul menggunakan Nayor (delman) dengan filosopi tidak melupakan transportasi tradisional sederhana ikon Cibadak,bertolak ke kantor KPUD kabupaten Sukabumi. Diiringi para relawan dan simpatisan dari masing-masing parpol, Paslon Iyos-Zainul disambut Tarian Lengser dari KPU.

Berkas telah diserahkan, dan mereka resmi terdaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi .

Dalam sambutannya Iyos Somantri calon Bupati Sukabumi menyatakan bahwa pihaknya didukung oleh empat partai di parlemen serta sembilan partai non parlemen.dan memenangkan Iyos-Zainul.

“Hari ini seluruh Ketua DPD partai pendukung hadir dan telah memberikan sambutan serta mengobarkan semangat kita.Untuk itu, tidak lupa saya berterima kasih seluruh pihak dan tokoh di Kabupaten Sukabumi yang juga turut  hadir hari ini”, paparnya.

Seperti diketahui banyak tokoh antara lain bapak Sukmawijaya, mantan Bupati Sukabumi 2 periode dan H.Udin Koswara mantan Sekda juga Walikota Sukabumi, serta para purnabakti eselon duapun hadir.Mereka akan memberi dukungan penuh untuk kemenangan Paslon Iyos-Zainul

Lebih lanjut Iyos menegaskan koalisi ini adalah koalisi harapan baru untuk menciptakan suasana baru. Mungkin selama ini pembangunan di kabupaten Sukabumi terhambat, berjalan lambat bahkan mungkin stuck tidak berjalan.

“Kita akan uraikan permasalahan ini satu persatu, sehingga kabupaten Sukabumi pembangunannya bisa merata”, pungkasnya.( e_y4ni3)

Leave A Reply

Your email address will not be published.