Pembawa Aspirasi Rakyat

Mohamad Irwan Lapatta : Jangan Melakukan Kampanye Hitam dan Serukan Kampanye Damai untuk Pilkada Sigi Tahun 2024

0

Ketua Tim Pemenangan Mohamad Irwan Lapatta saat menyerukan pentingnya .

SIGI,pelitarakyat.co.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah resmi menerima pendaftaran bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Sigi Moh Rizal Injtenae-Samuel Yansen Pongi untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024 pada Rabu (28/8/2024).

Ketua Tim Pemenangan Mohamad Irwan Lapatta mengatakan seluruh syarat dan persyaratan yang diserahkan kepada Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sigi dinyatakan lengkap dan lolos dalam tahapan pendaftaran bapaslon Bupati-Wakil Bupati Sigi yaitu Moh Rizal Injtenae-Samuel Yansen Pongi.

Mohamad Irwan Lapatta di kantor KPU

Mohamad Irwan Lapatta dalam sambutan saat pendaftaran yang mewakili pasangan calon bupati dan wakil bupati dan koalisi partai,serta koalisi relawan calon Bupati Moh Rizal Injtenae,MSi dan calon wakil bupati DR.Samuel Yansen Pongi mengucapkan terimakasih kepada ketua KPU atas pelayanan dan penyambutan berkas calon bupati Moh Rizal Injtenae,MSi dan calon wakil bupati DR.Samuel Yansen Pongi,begitu dan juga kepada ketua Bawaslu terimakasih atas penerimaannya.

Kepada seluruh sahabat-sahabat yang selalu menjaga,seperti kepada Bapak Kapolres,Dandim beserta seluruh jajarannya menjaga hal-hal yang terbaik, seluruh jaringan partai politik,sahabat jaringan relawan koalisi mengucapkan terima kasih telah mengantar sejak awal sampai hari ini dengan suatu harapan kita pasti menang kalau kita bersatu memenangkan pasangan tersebut,ujar Mohamad Irwan Lapatta

Selanjutnya Mohamad Irwan Lapatta sebagai ketua tim pemenangan menghimbau dan menyerukan kepada seluruh jaringan relawan untuk tidak melakukan kampanye hitam kepada kandidat lain,mereka-mereka adalah sahabat-sahabat kita,saudara kita dan mereka adalah putra-putra terbaik kabupaten Sigi.

Mari kita lakukan politik yang santun,bermain baik di media solial melakukan kampanye-kampanye positip, menyampaikan hal-hal yang terbaik kepada seluruh masyarakat untuk tidak mengkriminalisasi kepada seluruh calon-calon lainnya. Kita menghargai mereka adalah sahabat-sahabat dan teman kita.

Yang terakhir,apabila ada baliho-baliho dari kandidat yang jatuh dihalaman rumah kita. Sekali lagi tolong diangkat dan diperbaiki dan dibuat rapi,jangan dicabut atau dibuang, kenapa? Karena pasangan Moh Rizal Injtenae,MSi dan DR.Samuel Yansen Pongi adalah orang-orang yang terdidik,punya pengalaman. “Kita jaga mereka,mereka punya pengalaman birokrasi yang cukup kuat.

Saya sampaikan demikian karena bapak DR.Samuel Yansen Pongi adalah berokrasi murni yang sudah menjadi politisi,kemudian bapak Moh Rizal Injtenae,MSi beliau adalah ketua DPRD dua periode yang memahami fostur APBD mulai dari perencanaan,pelaksanaan,pengawasan sampai pada evaluasi.

Sehingga pasangan ini adalah pasangan yang paripurna,jaga mereka berdua dan dengan keyakinan seluruh jaringan yang ada di kabupaten Sigi,semua kecamatan yang sudah terbentuk, kita menangkan pansangan Moh Rizal Injtenae,MSi dan DR.Samuel Yansen Pongi dengan santun,imbuh Mohamad Irwan Lapatta sebagai ketua tim pemenangan menghimbau.

Moh Rizal Injtenae merupakan Ketua DPRD Sigi periode 2019-2024 dan Samuel Yansen Pongi adalah Wakil Bupati Sigi periode 2019-2024

Tambahan energi kekuatan pasangan Moh Rizal Injtenae,MSi dan DR.Samuel Yansen Pongi, dimana dengan bergabungnya Imran Latjedi Gabung ke Golkar yang Siap Menangkan Rizal-SYP

Mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sigi Imran Latjedi secara resmi menyatakan sikapnya bergabung ke partai Golkar sebagai tim pemenangan Pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae-Samuel Yansen Pongi (SYP).

Pernyataan sikap Imran bergabung di partai berlambang pohon beringin ini, ia sampaikan pasca paslon RESMI (Rizal-Samuel Pongi) itu daftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi pada Rabu, 28 Agustus 2024.

`Secara resmi saya menyatakan untuk bergabung ke partai Golkar bersama pak Irwan Lapatta untuk memenangkan pasangan calon bupati Sigi Rizal-Samuel,`ungkap Imran di Sigi,Rabu (28/8/2024)

Begitu juga Imran dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh simpatisan dalam arahannya, agar Bersatu memenangkan pasangan Rijal-Samuel dan sekaligus juga memenangkan Pasangan Rusdy Mastura-Sulaiman Agusto di pilkada Tahun 2024. (Djoni Salumpana)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.