Pembawa Aspirasi Rakyat

Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi Resmi Mendaftar ke KPU Sigi,Diiringi Ribuan Pendukungnya

0

Paslon dan para pendukung Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi,menuju KPU

 

SIGI,pelitarakyat.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sigi, Mohamad Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi, mendaftar ke Kantor KPU Sigi pada Rabu,(28/8/2024) yang dikawal ribuan pendukungnya.

Sebelum mendaftar ke KPU Sigi, Paslon Bupati dan Wabup Sigi Moh Rizal Intjenae – Samuel Yansen Pongi berangkat dari kediaman Moh Rizal Intjenae di Desa Kotapulu, Kecamatan Dolo.

Selain pendukung dan relawan, paslon tersebut juga diiringi oleh Pimpinan Partai Politik pengusung yakni Partai Golkar Mohammad Irwan Lapatta, PDIP Moh Umar dan Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Sulteng Herman Latabe.

Pantauan pelitarakyat.co.id saat menuju kantor KPU Sigi, Rizal dan Samuel diiringi oleh ribuan pendukung dan simpatisan. Dimana sepanjang jalan yang dilewati rombongan selalu di elu-elukan masyarakat .

Paslon Bupati dan Wabup Sigi Moh Rizal Intjenae dan Samuel Yansen Pongi mendapat 11 kursi,dengan rincian dari Partai Golkar 5 kursi, PDIP 4 kursi dan PBB 2 kursi.

Sehari sebelum pendaftaran Paslon,pada Selasa Malam (27/8/2024) telah dilakukan doa dan dzikir bersama yang dilaksanakan di kediaman Bakal Calon Bupati Sigi, Mohamad Rizal Intjenae, di Desa Kota Pulu, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai persiapan jelang pendaftaran Rizal Intjenae dan pasangannya, Samuel Yansen Pongi, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sigi pada Rabu (28/8/2024).

“Acara tersebut merupakan wujud syukur dan ikhtiar kami untuk mengawal jalannya proses demokrasi yang jujur dan adil di Kabupaten Sigi,” ujar salah seorang panitia pelaksana.

(Djony Salumpana)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.