Pembawa Aspirasi Rakyat

Oknum Camat Siantar Timur ‘Buang Badan” dan Ambil Kesempatan ?

 Pengguna Lapak Terbuka "Pasar Minggon" Samping GOR P.Siantar Sangat Kecewa

0

Camat Siantar Timur, Masa Rahmat Zebua, ketika menerima Dokumen lapak “Pasar Minggon” P.Siantar, yang hingga kini “Raib” ?

P.SIANTAR, pelitarakyat.co.id – Sejumlah pengguna lapak terbuka “Pasar Minggon” yang dibangun pada masa Wali Kota Pematangsiantar, Abu Hanipah Siregar, tahun1995, merasa sangat kecewa akibat kurang tanggap nya oknum Camat Siantar Timur, Masa Rahmat Zebua ,SE , tentang keberadaan lapak atas nama mereka di Jln.Pattimura samping GOR (Gedung Olah Raga) Pematangsiantar, yang diduga kuat hendak bermain ‘Sulap”.

Meski lapak ” Pasar Minggon” sudah lama dibongkar, namun dokumen surat penghunjukan penggunaan lapak tersebut yang dikeluarkan Camat Siantar Timur,(waktu itu) Drs.K.Ambarita, masih ada pada sejumlah penerima lapak dan untuk itu  Copi surat tersebut telah mereka serahkan kepada Camat Siantar Timur, Masa Rahmat Zebua,  untuk urusan selanjutnya.

Salah satu dokumen resmi penggunaan “Pasar Minggon” samping GOR P.Siantar.

Tapi oleh oknum Camat Masa Rahmad Zebua, terkesan sengaja hendak ‘dikaburkan” untuk kepentingan pribadinya ?

Terbukti, dokumen surat penting yang berhubungan dengan lapak “Pasar Minggon” samping GOR yang telah diserahkan kepada Camat, Masa Rahmat Zebua di kantornya, tapi hingga berita ini tayang (dimuat) tidak diketahui juntrungannya.

Padahal, untuk mendapatkan lapak “Pasar Minggon” PematangSiantar waktu itu tidak seperti membalikkan telapak tangan saja.

” Oleh karena itu,  oknum Camat jangan lah hendaknya mencoba main pat gulipat,” cetus mantan pengguna “Pasar Minggon” mewanti- wanti dengan nada kesal.

Sebagaimana diketahui, saat ini Gedung Olah Raga (GOR) Jln.Merdeka- Jln.Pattimura Pematang Siantar, Sumatera Utara,(Sumut)  sedang dalam tahap pembangunan dan hampir rampung oleh PT.Surya Utama Suzuya, konon kabarnya akan menjadi pusat perbelanjaan (Mall) terbesar ? di kota itu.

“GOR” P.Siantar, yang berubah menjadi gedung Suzuya ?

Namun, sangat disayangkan  akibat ulah perbuatan oknum Camat Siantar Timur, yang dinilai sejumlah mantan pengguna “Pasar Minggon” terkesan buang badan diduga untuk mengambil kesempatan dan bisa saja membuat keruh keberadaan “Mall” Suzuya ? di bekas GOR Pematangsiantar, lebih lanjut akan dijajaki, (Tim:PR Group).

Leave A Reply

Your email address will not be published.