Pembawa Aspirasi Rakyat

Panitia Rakerwil ke-3 PSB Jabodetabek Tahun 2024 Siap Sukseskan Acara

0

BEKASI,pelitarakyat.co.id – Panitia Rapat Kerja Wilayah (Rekakerwil) dan Pelatihan Parhata/Simulasi Parhata Punguan Sitohang  Dohot Boruna Jabodetabek tahun 2024 paparkan hasil Rapat Panitia Rakerwil ke-3 dihadapan pengurus DPW PSB Jabodetabek pada Jumat (26/7/2024).

Dr.Marganda Sitohang sebagai Ketua Panitia Rakerwil ke-3 kepada Pelita RAKYAT mengatakan,bahwa persiapan panitia sudah mencapai 90 persen dan kehadiran peserta yang telah medaftarkan diri ke panitia berjumlah 125 orang,ujar Marganda.

Menurut Wakil Ketua 1 DPW PSB Jabadetabek,Richart Marasahala Sitohang,SH didampingi St.Mangasa Sitohang (Sekretaris) dan Henryanto Sitohang,ST (Korbid Usaha dan Dana) mengatakan persiapan panitia Rakerwil sudah maksimal dan menurut hemat kami Rakerwil ke-3 ini akan banyak menetapkan putusan-putusan yang mengarah kepada perbaikan disegala bidang di tubuh PSB Jabodetabek.

Dan yang paling menonjol dibidang pendataan kembali atau pemuktahiran data keanggotaan yang semuanya berasal dari sektor dan DPC.

Hal tersebut diamini Ketua DPW PSB Jabodetabek,Biman Sitohang,SE, dimana ditekankan bahwa pemutahiran data anggota itu sudah merupakan keharusan, agar pengurus dapat melaksanakan tugas sebagai pelayanan terhadap anggota,ungkap Ketua DPW PSB Jabodetabek.(henry)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.