Pembawa Aspirasi Rakyat

Disbudpora Kabupaten Sukabumi Yakin O2SN Dapat Melahirkan Atlet Berprestasi

0

SUKABUMI,pelitarakyat.co.id – Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kabupaten Sukabumi yang  digelar beberapa pekan lalu (05/06/2024) di SMPN 3 Cibadak merupakan salah satu ajang untuk menjaring atlet baru yang berprestasi.

Seperti diketahui, Sub Rayon Cibadak ditunjuk sebagai tuan rumah O2SN tingkat Kabupaten Sukabumi untuk jenjang SMP tahun ini. Berbagai cabang olahraga dipertandingkan dalam ajang ini, di antaranya futsal, basket, catur, renang, bulu tangkis, atletik, sepak takraw, karate, pencak silat, dan bola voli.

Erwin Adam Ridwan,Kepala Bidang Olahraga Disbudpora Kab. Sukabumi

Hal itu juga dibenarkan Kepala Bidang Olahraga Disbudpora Kabupaten Sukabumi Erwin Adam Ridwan, yang menyatakan bahwa O2SN adalah wadah untuk menemukan atlet baru yang berprestasi di bidang olahraga.

“O2SN bukan hanya ajang promosi olahraga, tetapi juga peluang untuk melahirkan atlet-atlet bertalenta yang nantinya dapat berkompetisi di berbagai ajang, baik di tingkat Provinsi maupun Nasional,” ungkap Erwin.

Dia berharap agar para atlet yang menjadi juara tidak merasa puas sampai di situ, tetapi lebih meningkatkan latihan agar dapat menjadi wakil dari Kabupaten Sukabumi ke ajang selanjutnya.( e_y4ni3).

Leave A Reply

Your email address will not be published.