Pembawa Aspirasi Rakyat

Babinpotmar Lanal TBA Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Elemen Masyarakat Pesisir

0

TANJUNG BALAI,pelitarakyat.co.id – Pangkalan TNI Angkatan Laut Tanjung Balai Asahan melalui Babinpotmar membagikan dan memasang Bendera Merah Putih kepada masyarakat dan sekolah di jajaran Posal Lanal TBA, Selasa (01/8/2023).

Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., melalui Pjs. Paspotmar Lanal TBA Letda Laut (S) Arif K.Y menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memupuk rasa kecintaan terhadap Tanah Air Indonesia pada momen yang tepat menjelang peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

“Pemberian Bendera Merah Putih ini juga bertujuan untuk mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar lebih menghayati dan mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari sikap/tindakan Nasionalisme, Patriotisme, dan rasa cinta terhadap tanah air sehingga mendukung terciptanya Ketahanan Nasional,” ujar Danlanal TBA.

Kegiatan ini dilaksanakan tidak hanya secara seremonial saja, akan tetapi penuh makna yang terkandung antara lain, Perjuangan mempertahankan kedaulatan NKRI bagi seluruh elemen bangsa.

(Pen Lanal TBA/bs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.